Sunday, August 2, 2020

Bahaya HTI untuk keutuhan negeri..

https://threadreaderapp.com/thread/1289820103987490821.html
Adzani ⓅⓊⓉⓇⒾ 🌺

✅ Guys.! Jgn bosan y klw aku ulas ini lagi. Ini penting guys tuk d ingat. Kita pukul gerakan ini lebih dulu daripada semua terlanjur jd kenyataan. Menyesal kemudian tiada arti tanpa kita berbuat apa2..!!

Image

Aku mulai mengulas, knapa mahasiswa merupakan kelompok yg paling rentan dipengaruhi HTI.
👉 "Mereka kelompok pemikir2 muda yg idealis n penuh semangat".
Sekali didoktrin “demi tegaknya Islam” mereka bs melupakan banyak hal. Bahkan pd kewajiban menuntut ilmu d kampusnya.


Jd jelas y guys.!! Strategi ini mirip dgn PKS. Bedanya di PKS ada iming2 level kaderisasi. Ibarat PNS, ada eselon satu, dua n lain2. Smentara di HTI murni demi tegaknya sistem khilafah, atas nama Allah n Islam versi kelompoknya.



https://amp.kompas.com/nasional/read/2018/05/08/10463051/jalan-panjang-pemerintah-bubarkan-hti








Mahasiswa adalah sasaran paling mudah dan potensial. Setelah lulus dan berkarir, di situlah cengkaraman HTI menancap. 'Gaspolll..'
Meskipun sejauh pantauan aku, sepertinya strategi ini belum terlalu berhasil. Faktanya, kaderisasi lbh bnyak d isi wiraswasta dan para pengajar.


Namun satu dua mahasiswa ada aj yg menjadi kader HTI. Dalam teori marketing n promosi, hal seperti ini wajar. Sama seperti mereka mensubsidi orang agar ikut acara2nya, tak semua jadi kader HTI, tapi beberapa pasti ada yg berminat. Pergerakan seperti ini jelas sangat bahaya.

Image

Saat mereka menyerukan “jihad jihad jihad,” diiringi misi menegakkan sistem khilafah n syariat islam di Indonesia.
Gerakan HTI ini akan memicu sebuah pemberontakan. Ambil contoh seperti jgn hormat pd bendera (haram), tdk mengakui pancasila, UUD45 n menentang demokrasi yg sdh ad.


Aku tdk dapat membayangkan jika HTI mnjadi besar dgn massa 1jt orang aj. Rasa2nya bs terjadi perang saudara seperti yg terjadi d timur tengah.
Satu2nya cara mereka saat ini hanya bs berontak melalui pernyataan2 d media. Karena blm punya kekuatan massa n sumberdaya yg besar.


Image

Sideback, ingat guys.!! Satu-satunya alasan mengapa PKI dulu memberontak n ingin mengubah sistem Indonesia menjadi komunis adalah karena ketika itu PKI memiliki massa dan sumberdaya yg cukup besar. Alur PKI n HTI ini serupa tp tak sama.

Saat ini yg bs mereka lakukan adalah perekrutan n galang masaa.
Bedanya, jika PKI merupakan Partai Komunis n tdk laku lagi di era saat ini, sedangkn HTI punya alasan mutlak yg tdk mudah dibantah oleh orang awam.



Coba sekarang kalau HTI bilang “jgn tinggal di bumi Allah kalau tak mau menegakkan hukum Allah.” kalian yg awam bin polos mungkin akan langsung terhenyak n tiba2 sdh masuk dlm arus doktrin HTI.
Unsur fanatisme kpd agama n janji surga mrupakan senjata ampuh memotivasi kadernya.

Oke guys..! Pukul gerakan ini dgn cara awasi aktifitasnya. Jika menyimpang dr nilai2 agama, tegur n laporkan pd pihak yg berwajib..!!
#Adzani01Putri

No comments:

Post a Comment