Tuesday, April 5, 2011

Akar Permusuhan

http://www.facebook.com/topic.php?uid=197674079227&topic=15340&post=184385



Hanya di Islam kita temukan ajaran membenci dan memusuhi umat manusia yang tidak seiman (Seagama) , bukankah yahudi itu juga ciptaan Allah ?Lalu buat apa Allah menciptakan umat Yahudi tetapi juga menciptakan umat lain dan disuruh membenci ciptaan Allah sendiri ? Lihatlah ajaran orang Yahudi , apakah kitab mereka menyuruh membenci umat manusia yang lain ? Coba kau tanyakan langsung ke orang yahudi , apakah mereka membenci Jerman yang telah membantai satu generasi yahudi ? Coba kau tanyakan umat nasrani , apakah mereka membenci yahudi karena telah membunuh yesus ?
Lalu , kenapa Islam begitu membenci yahudi ( Kafir) ?Bahkan di Alquran sendiri terang2an , yahudi( Kafir) harus dibunuh dan dimutilasi ?

Terjemahkan saja , ayat2 dibawah ini :


Quran memerintah Muslim agar membunuh orang yang tidak percaya pada Islam di mana mereka ditemui (Q. 2:191), bunuh mereka dan perlakukan mereka secara kasar (Q. 9:123), basmi mereka (Q. 9:5), lawan mereka (Q. 8:65), kalau mereka Kristen dan Yahudi maka permalukan mereka dan jatuhkan pajak (jizyah) kepada mereka (Q. 9:29).

Quran mencabut kebebasan berkeyakinan manusia dan menyatakan dengan jelas bahwa 'tidak ada agama lain yang diterima kecuali Islam' (Q. 3:85). Islam menyatakan orang yang tak percaya dengan Quran agar dipermalukan dan dikenakan pajak (Jizyah) (Q. 9:29).

Islam menyatakan orang yang tak percaya kpd Quran akan pergi ke neraka (Q. 5:10), menyebut mereka najis (kotor, tidak boleh disentuh, tidak murni) (Q. 9:28). Islam memerintahkan pengikutnya untuk melawan kafir (mereka yang tidak percaya kpd Islam) sampai tidak ada agama lain selain Islam (Q. 2:193). Islam mengatakan orang tak percaya akan masuk neraka dan meminum air mendidih (Q. 14:17). Islam memerintah muslim untuk menyembelih atau mengorbankan atau potong tangan dan kaki orang tidak percaya, mereka akan diusir dari tanah Islam secara tidak terhormat dan mereka akan mendapat hukuman yang berat setelah meninggal(Q. 5:34).

Bagi yang tidak percaya, Islam mengatakan akan dibakar, dan untuk mereka akan dituangkan air panas ke kepala mereka sehingga apa yang ada di dalam tempurung dan kulit akan meleleh dan mereka akan dihukum dengan gancu besi (Q. 22:9). Quran melarang muslim berteman dengan orang yang tidak percaya walaupun orang yang tak percaya itu adalah saudara atau bapaknya sendiri (Q. 9:23), (Q. 3:28).

Quran memerintah muslim untuk memukul keras dan melawan kafir dengan rasa percaya diri yang besar (Q.25:52), bersikap kasar terhadap mereka karena mereka adalah penghuni neraka (Q.66:9). Muhammad menghendaki pengikutnya untuk memenggal kepala kafir dan setelah melakukan pembantaian besar-besaran, ikatlah dengan teliti semua tawanan-tawanan yang sisa Q. 47:4). 

No comments:

Post a Comment